Adira Finance Kendari Gelar Gathering Bersama Pengusaha Motor Bekas

0
172
Gatering Adira Finance Kendari bersama puluhan pengusaha dealer-dialer motor bekas di Pantai Toronipa, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Senin (3/12/2018).

ANOATIMES.ID, KENDARI – Adira Finance Kendari mengadakan gathering dengan para pengusaha dealer-dealer motor bekas di Pantai Toronipa, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Senin (3/12/2018).

Gathering tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara Adira Finance Kendari dengan pengusaha dealer-dialer motor bekas, khususnya di area Kendari. Para peserta itu menunjukkan antusiasme yang tinggi. Kurang lebih 65 orang pengusaha motor bekas di Kendari dan Raha turut meramaikan kegiatan gathering.

Baca Juga : Personil Polda Sultra Jalani Tes Urine, 1 Pamen dan 2 Bintara Positif Sabu

Brance Manager Adira Kendari, I Komang Bagia Astawa, mengatakan sangat meangapresiasi antusiasme para peserta. Diharapkan kebersamaan itu akan terus terjaga dan sinergitas tetap dapat terbangun dengan baik.

“Sekalian kami membahas, bahwa untuk bulan ini, kami ada program DESEMBER CERIA, yaitu program khusus bulan Desember dengan angsuran kompetitif dan pastinya lebih murah. Setiap nasabah motor bekas reguler dan smart, berhadiah helm cantik. Untuk hadiah seperti ini sudah berjalan mulai bulan Mei 2018,” ujar Komang Bagia.

Program Desember ceria itu sebagai bentuk apresiasi Adira dan Dealer kepada nasabah motor bekas. Komang Bagia menambahkan bahwa setiap nasabah motor bekas Adira secara otomatis dilindungi asuransi total loss only (TLO) dan personal acccident (PA). Nilai lebih kredit motor bekas melalui Adira, semua di cover asuransi tanpa biaya tambahan.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Sales Head Used Motorcycle (UMCY) Adira Kendari Akib Usman, Sales Manager UMCY Sulam Papua Gatot Subroto, serta para pegawai Adira Kendari.

Laporan : Jovi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here