Aksi Kader Golkar Tak Surutkan Deklarasi “AMAN”

0
688
Ali Mazi dan Lukman Abunawas saat menyapa ribuan pendukungnya saat deklarasi di Eks MTQ Kendari. Foto : Rahmat / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Aksi kader Partai Golkar se-Sultra yang menolak Ali Mazi sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tengara (Sultra) dari Partai Golkar rupanya tidak menyurutkan niatan Ali Mazi dan pasangannya Lukman Abunawas untuk menggelar deklarasi di lapangan EKS MTQ Kota Kendari.

Hari ini, Kamis (19/10/2017) pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023, Ali Mazi – Lukman Abunawas dengan tagline “AMAN” menggelar deklarasi di EKs MTQ Kota Kendari.

Baca Juga : Bupati Kolaka Timur Tetap Pada Pendiriannya, Mediasi KASN Gagal

Dalam deklarasi tersebut ribuan pendukung “AMAN” dari berbagai daerah di Sultra berbondong-bondong memadati lokasi deklarasi “AMAN”, tak peduli dengan hujan yang sempat mengguyur.

Pantaun anoatimes.id, ribuan pendukung “AMAN” antusias mengikuti deklarasi mantan Gubernur Sultra 2004-2009 dan mantan Bupati Konawe dua periode ini.

Dalam deklarasi pasangan “AMAN” di hadiri oleh pengurus DPP Partai Nasdem Viktor B Laiskodat, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, dan Ketua DPW PBB Sultra, Ruksamin.

Untuk diketahui, dalam deklarasi “AMAN” turut menghadirkan sejumlah arti ibu kota.

Laporan : Rahmat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here