Ali Mazi Ditolak Kader Golkar Sultra, Begini Respon Partai Nasdem

0
1724
Tony Herbiansyah
Ketgam : Ketua DPW Partai NasDem, Tony Herbiansyah.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Gejolak ditubuh Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menolak keputusan DPP Partai Golkar yang mendukung Ali Mazi sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sultra 2018 mendatang hingga saat ini masih terus terjadi.

Bentuk penolakan tersebut tidaknya hanya terjadi di Kota Kendari saja, melainkan juga di Kabupaten dan Kota lainnya.

Baca Juga : Penolakan Terhadap Ali Mazi Juga Datang dari DPD II Golkar Konawe

Tercatat sudah dua kali kader Golkar Sultra melakukan aksi unjuk rasa di Kantor DPD I Partai Golkar Sultra menolak Ali Mazi dengan alasan nama Ali Mazi tidak ada dalam hasil Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) dan Pleno DPD I.

Sementara itu, sikap Partai Nasdem sebagai partai yang mendukung Ali Mazi rupanya tidak terpengaruh dengan gejolak di partai berlambangkan pohon beringin tersebut.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sultra Tony Herbiansyah mengatakan kondisi yang saat ini terjadi di Partai Golkar merupakan internal Golkar.

Baca Juga : DPD I Partai Golkar Sultra Bawa Aspirasi Penolakan Kader Terhadap Ali Mazi ke DPP

“Saya pikir itukan interen Golkar, Partai Nasdem Insya Allah 100 persen dukung Ali Mazi,” ujar Tony Herbiansyah, Selasa (17/10/2017) usai memimpin rapat di DPW Partai Nasdem.

Lebih lanjut, Tony menjelaskan Partai Nasdem tetap akan konsisten dalam mendukung Ali Mazi dalam kontestasi Pemilihan orang nomor wahid di Sultra ini.

“Pokoknya konsisten dan segala konsekuensi Partai Nasdem sebagai pengusung utama Ali Mazi,” tegas Bupati Kolaka Timur ini.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here