Ali Mazi: Ini Kemenangan Masyarakat Sultra

0
76
Pasangan Ali Mazi - Lukman Abunawas saat menggelar konfrensi pers. Foto : Jayusman / anoatimes.id

ANOATIMES.ID.KENDARI – Di unggulkan di beberapa lembaga survei dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023, Calon Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan kemenangan dirinya dengan Lukman Abunawas merupakan kemenangan masyarakat Sultra.

Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada masyarakat Sultra yang telah memberikan pikiran, tenaga dan suaranya paslon berakronim Aman ini.

“Ini sesuatu yang luar biasa karena kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Tenggara,” ucapnya di hadapan simpatisannya, di salah satu hotel di kota Kendari, Rabu (27/6).

Dia mengatakan, mulai hari ini tutup buku membicarakan perbedaan pilihan politik serta suku. Sekarang waktunya bersatu dan membangun provinsi Sultra.

“Siapapun yang lahir, tinggal maupun yang mencari nafkah di Sultra, apapun suku dan agamanya dia tetaplah masyarakat Sultra,” katanya.

Di tempat sama, cawagub Lukman Abunawas mengatakan, mereka akan kerja bahu membahu sebagai gubernur dan wakil gubernur membangun Sultra.

“Insya Allah kami berdua tidak akan diadu domba,” ujarnya dengan semangat.

Mantan sekda pemprov Sultra ini menyatakan, mereka pemimpin merakyat bukan tipe pemimpin habis manis sepah dibuang.

Laporan : Jayusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here