Ali Mazi – Lukman “Kantongi” Rekomendasi DPP NasDem

oleh -216 views
Surat Rekomendasi DPP NasDem kepada pasangan Ali Mazi - Lukman Abunawas. Foto : Istimewa

ANOATIMES.ID, KENDARI – Dukungan Partai NasDem dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang jatuh pada pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas.

Dukungan Partai Nasdem kepada pasangan yang mengambil tagline “AMAN” ini dibuktikan dengan dibuatkannya Surat Rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP NasDem tertanggal 19 September 2017, di Jakarta.

“Iya benar. alasannya berdasarkan hasil survei,” ujar Sekertaris DPW Partai NasDem, Laode Ikhsanuddin, Sabtu (30/9/2017) via seluler.

Baca Juga : Ali Mazi : Nasdem dan Golkar Sudah OK!!!

Lanjut, Laode Ikhsanudin menjelaskan surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP NasDem dengan No : 161-81/DPP-Nasdem/IX/2017 menugaskan kepada pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas untuk mencari koalisi dengan partai lain agar memenuhi persyaratan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Dilaporkan ke DPP paling lambat 14 hari sebelum dibukanya masa pendaftaran pencalonan pilkada 2018. Setelah itu, tahap selanjutnya jika memenuhi yang diprasyaratkan dalam rekomendasi, barulah kemudian DPP menerbitkan Sk mengusung calon,” katanya.

“Kemudia akan dijadwalkan kembali penyerahan Sknya di DPP kepada pasangan calon,” tambahnya.

Untuk diketahui, surat rekomendasi DPP NasDem ke pasangan calon Ali Mazi – Lukman Abunawas di tandatangani oleh Ketua Tim Pilkada Sri Sajekti Sudjunadi dan Wakil Sekertaris Pilkada Willy Aditya.

Laporan : Awi