AMK Sultra Ajak Siswa SLB Nobar Film ‘Namamu Kata Pertamaku’

0
142
AMK Sultra saat memberikan donasi hasil penjualan tiket Nobar 'Film Namamu Kata Pertamaku' ke perwakilan SLB. Foto : Jovi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Asosiasi Musik Kendari (AMK) Sultra, menggelar nonton bareng (nobar) film berjudul ‘Namamu Kata Pertamaku’. Dalam nobar film tersebut, AMK Sultra juga mengajak siswa-siswi Sekolah Luar Bisa (SLB) dari beberapa sekolah SLB di Kota Kendari.

AMK Sultra sengaja mengajak para siswa-siswa SLB untuk ikut menonton Film ‘Namamu Kata Pertamaku’ dikarenakan dalam film tersebut menceritakan seseorang yang memiliki kekurangan fisik (tuna rungu) dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga : Musisi Kendari Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam di Sulteng

Ketua AMK Sultra, Fahrun Bayu berharap agar semua yang berkesempatan hadir dalam nobar ini dapat termotivasi bahwa meskipun seseorang memiliki keterbatasan, tapi tetap harus semangat menjalani hidup.

“Semoga teman-teman yang usai menonton film tersebut bisa termotifasi ke arah yang lebih positif, keterbatasan ini bukanlah akhir dari sebuah hidup,” harap Fahrun Bayu usai nobar, Jumat (29/11) malam.

Dalam nobar Film yang tayang perdana tersebut penjualan tiket mencapai 70 persen. Dan rupanya hasil penjualan tiket tersebut di donasikan AMK Sultra kepada 7 SLB diantarannya 6 SLB yang berada di Kota Kendari dan 1 di Konawe Selatan.

Laporan : Jovi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here