ARF Minta Sahabat Tak Terpengaruh Isu Klaim Pintu Partai

oleh -43 views
Abdul Rahman Farisi (ARF)

ANOATIMES.ID, KENDARI – Abdul Rahman Farisi (ARF) mengimbau kepada seluruh sahabat dan relawannya untuk terus bergerak memenangkan hati rakyat. Jangan terpengaruh dengan isu yang tengah dimainkan beberapa bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mengklaim telah memiliki pintu partai dan hasiil survei yang tinggi.

“Sejumlah Balon Gubernur dan Tim pemenangannya memainkan isu soal pintu partai dan hasil survei untuk menggiring pilihan politik masyakat Sultra,” ujar ARF, Rabu (20/9/2017) via seluler.

“Saya mengetahui dan memiliki akses yg kuat pada sejumlah elit pertai, sehingga saya memiliki informasi A1 tentang pergerakan soal pintu partai” kata ARF.

Menurut ARF, masyarakat Sultra merupakan masyarakat sudah cerdas dan telah berpengalaman pada sejumlah pemilihan langsung baik pemilihan Presiden, Gubernur dan Bupati.

“Memilih pemimpin haruslah berdasarkan pada kapasitas, kredibilitas dan visinya dalam mensejahterakan rakyat. Masih cukup tersedia waktu bagi rakyat untuk menemukan prototipe Gubernur yang ideal sampai pada penetapan pasangan calon oleh KPUD Sultra pada Februari 2018,” ungkapnya.

Laporan : Awi