AWM Tour & Travel Gelar Manasik Akbar

oleh -295 views
Syeh habis Alwi saat memberikan pengetahuan tata cara umroh kepada ratusan jamaah umroh PT AWM Tour & Travel. Foto : Awi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – AWM Tour & Travel Gelar Manasik Akbar – PT Al Ikhlas Wisata Mandiri (AWM) Tour & Travel menggelar Manasik Akbar di Masjid Ummusabri, Minggu (20/1/2019), Kota Kendari. Pelaksanaan manasik akbar dihadiri ratusan jamaah umrah yang telah mendaftar dan siap diberangkatkan oleh AWM Tour & Travel.

Pimpinan AWM Tour & Travel cabang Sultra, Firman mengatakan tujuan pelaksanaan manasik haji ini untuk memberikan pengetahuan seputar umrah kepada para jamaah agar nantinya ketika berangkat pada Januari 2019 ini ke tanah suci mereka sudah mengetahui tata cara umrah yang benar. Sehingga ketika pulang nantinya, para jamaah umrah menjadi umroh yang mabrur.

Baca Juga : GIPI Sultra Resmi Terbentuk

“Kita mendatangkan penceramah dari Kota Makassar yaitu Syech Habib Alwi Bafakkih. Beliau sudah dari dua bulan kami undang dan Alhamdulillah hari ini beliau baru bisa berkesempatan hadir dan memberikan ceramah manasik kepada para jamaah,” kata Firman.

Pelaksanan Manasik Akbar di ikuti oleh sekitar 300-an jamaah umroh, dan para jamaahpun tidak hanya diberikan pengetahun mengenai tata cara umroh yang benar, akan tetapi diberikan trik dan cara-cara memilih travel umrah dan haji yang berijin, sehingga tidak tertipu nantinya.

“Tujuan lainnya memberi penjelasan pada para jamaah agar lebih selektif mencari travel. Tentunya travel yang berijin bukan travel tidak berijin,” tuturnya.

Lanjut, Firman mengungkapkan AWM Tour & Travel yang ia pimpin sangat mengutamakan kenyamanan dan kepastian para jamaah dengan Lima Pasti Umroh yaitu Pasti Berijin, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya dan Pasti Visanya.

“Kita satu-satunya travel yang langsung ada tiket pulang-pergi, sehingga tidak perlu resah lagi jadwal pulangnya kapan,” katanya.

“Dan juga para jamaah tidak perlu khawatir soal bagasi, di AWM Tour & Travel semua sudah termasuk, jamaah tinggal berangkat,” ungkapnya.

Laporan : Awi