Begini Dukungan Tukang Cukur di Kendari kepada Nirna Lachmuddin

oleh

ANOATIMES.ID, KENDARI – Setiap masyarakat memiliki cara tersendiri dalam mendukung para jagoannya di Pemilu April 2019 ini. Seperti yang dilakukan warga Kota Kendari, Rajab. Pria yang berprofesi sebagai tukang cukur ini mengaku mendukung caleg DPR RI dapil Provinsi Sultra, Hj Nirna Lachmuddin.

Bentuk dukungan yang ia berikan kepada Caleg PDIP itu, ditunjukannya dengan menggratiskan biaya cukur kepada pengunjung yang datang ke tempatnya di hari Jumat.

“Saya sangat kagum dengan Ibu Nirna. Beliau orangnya sederhana dan merakyat. Dan saya sebagai masyarakat Sultra sangat mendukung beliau maju di DPR RI,” kata Rajap, Jumat (5/4/2019).

Selain kagum dengan sosok Hj Nirna Lachmuddin, pemilik usaha cukur di depan Universitas Halu Oleo (UHO) ini juga menilai figur istri anak lorong (Ishak Ismail) itu merupakan sosok yang berpengalaman dan amanah, terbukti Hj Nirna mampu menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sultra dua periode.

“Karena kami percaya kalau Ibu Nirna sosok figur yang memiliki pengalaman dalam mengawal aspirasi rakyat. Terbukti 2 Periode Ibu Nirna menjadi anggota DPRD Provinsi ditambah sosok suaminya, pak H. Ishak Ismail atau anak lorongnya Kendari yang dermawan,” tutur Rajab.

“Jadi saya menggratiskan pelanggan saya bukan hari ini saja tapi sudah jauh hari sebelumnya dan Jumat kedepannya pun nanti demikian,” ungkapnya.

 

Laporan : Dika