Benda Diduga Bom di Kantor Walikota Kendari

oleh -166 views
Ketgam: Unit Gegana Brimob Polda Sultra bersiap mengidentifikasi benda yang diduga bom di Kantor Wali Kota Kendari. Foto : Azwirman.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Rabu (28/6/2017) sekitar pukul 09.30 wita, sebuah benda yang di duga bahan peledak atau bom berada di Kantor Wali Kota Kendari.

Informasi dilokasi, benda yang diduga bom tersebut berada di lobi Kantor Wali Kota Kendari.

Petugas Piket Sat Pol Pp Kantor Wali Kota Kendari, Ikbal mengatakan awalnya pukul 20.00 Wita (Selasa (27/6) malam, benda yang mencurigakan tersebut tidak ada, namun ketika Ikbal patroli pukul 12.00 Wita malam, ia melihat ada benda mencurigakan.

“Jam 12.00 Wita malam saya lihat ada benda terbungkus di atas meja provos di lobi, saya lalu keluar tanya teman saya, teman saya juga tidak tahu itu apa. Bendanya terbungkus plastik hitam,” ujar Ikbal, Rabu (26/6) pagi.

Berdasarkan pantauan anoatimes.id, Polda Sultra menurunkan satu unit tim Gegana Brimob untuk mengidentifikasi benda yang diduga bom tersebut.

Sampai berita ini dinaikan, tim Gegena Brimob masih melakukan persiapan pengidentifikasian benda tersebut, dan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

Laporan : Awi