Berciut di Sosmed, Rina Diazela Dipolisikan

oleh -147 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Tidak hanya istilah mulutmu harimaumu, akan tetapi juga tulisanmu harimaumu.

Seperti yang terjadi terhadap salah seorang pengusaha kosmetik Rina Diazela, yang saat ini harus berurusan dengan pihak penegak hukum Polda Sultra.

Rina dilaporkan ke Polda Sultra karena salah satu ciutannya di media sosial diduga mencemarkan nama baik Gusti Ayu Widya alias Wiwi (pelapor) yang juga seorang pengusaha kosmetik di Sultra.

Kuasa hukum Wiwi, Amir Faisal kepada sejumlah media mengatakan cliennya (wiwi, red) terpaksa melaporkan Rina Diazela karena status yang ditulis Rina menyinggung dan diduga mencermarkan nama baik cliennya.

Ciutan Rina Diazela di media sosial yang diduga mencemarkan nama baik Gusti Ayu Widya alias Wiwi.

“Awalnya memang ada kesalah pahaman antara keduanya, namun clien kami melalui saya sendiri, mencoba meminta maaf kepada Rina dan menyelesaikan persoalan keduanya degan baik-baik, namun ditanggapi oleh Rina dengan sebuah status di media sosial yang menyinggung clien kami,” ujar Amir Faisal, Senin (4/9/2017).

Lanjut, Amir Faisal menjelaskan dirinya dan dua rekannya yang ditunjuk sebagai tim kuasa hukum pelapor sudah melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Sultra dengan nomor laporan : LP / LP / 435 / IX / 2017 / SPKT POLDA SULTRA tanggal 4 september 2017.

Laporan : Awi