Beredar Kabar Orang Tua Siswa Kejar Guru di SMA 1 Kendari dengan Sajam

0
3056
Pihak keamanan SMA 1 Kendari terlhat berjaga di depan pagar yang terkunci. Tampak seorang wartawan masih menunggu di depan pagar. Foto : Rahmat / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Masyarakat sekitar Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Kota Kendari tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar ada seorang orang tua siswa yang mengejar guru SMA 1 Kendari dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau, Jumat (20/10/2017).

Memastikan kabar tersebut, sejumlah awak mediapun berusaha mencari kebenaran kabar tersebut, namun sayangnya pihak kemanan sekolah melarang sejumlah awak media untuk masuk kedalam area sekolah untuk melakukan peliputan.

Baca Juga : Berpasangan atau Tidak, Asrun – Hugua Tunggu Putusan DPP PDIP

“Tidak bisa masuk bos, lagi ada sedikit masalah di dalam,” tegas seorang petugas keamanan sekolah pada wartawan.

Seorang wartawan Online di Kota Kendari, Isma (wartawan Lentera Sultra.com) mempertanyakan sikap dari seorang petugas keamanan sekolah yang melarang sejumlah awak media melakukan peliputan.

“Saya juga bingung kenapa dilarang masuk, padahal kita mau datang liput. Kita dengar informasi katanya ada orang tua murid kejar pak gurunya pake pisau di SMA 1 Kendari ini,” ungkap Isma dengan nada kecewa.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar yang dihubungi anoatimes.id via seluler mengatakan saat ini beberapa anggotanya sedang berada di SMA 1 Kendari untuk memastikan kejadian tersebut.

“Infonya seperti itu. Belum tahu masalahnya apa, anggota masih disana. Namun tadi saya telfon katanya tidak terlihat sajamnya (pisau),” katanya.

“Itu belum tahu masalahnya apakah gurunya atau gimana, nanti diinfokan kalau sudah ada laporannya ya,” ungkap Fajar.

Hingga berita ini dipublis belum ada informasi resmi dari pihak SMA 1 Kendari terkait kejadian tersebut.

Laporan : Rahmat R

Editor : Awi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here