Berpengalaman, Nirna Lachmuddin Dinilai Layak Wakili Sultra di Senayan

oleh -67 views
Komunitas Pemuda BTN Wirabuana Kendari saat menyambangi kediaman pribadi Nirna Lachmudin.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Duduk dua periode di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bukanlah pencapaian yang mudah, perlu kerja-kerja yang menyentuh ke masyarakat sehingga mampu mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi.

Itulah yang menjadikan Nirna Lachmuddin mampu duduk dua periode di Parlemen Sultra. Tahun ini, Nirna Lachmuddin mendapat dorongan dari masyarakat untuk maju bertarung menuju Senayan, mewakili Sultra di DPR RI. Berbagai dukunganpun terus berdatangan kepada istri anak lorong (Ishak Ismail) ini.

Baca Juga : Sahabat Nirna Lachmuddin Resmi Dikukuhkan

Dukungan bukan hanya saja dari pihak keluarga, dan para sahabat, akan tetapi juga masyarakat dari berbagai kalangan. Seperti dari kalangan pemuda di Ibu Kota Provinsi Sultra, Kota Kendari. Kelompok pemuda dari Komunitas Pemuda BTN Wira Buana Kendari menyambangi kediaman pribadi Nirna Lachmudin, Senin (29/1/2019) malam. Kedatangan para pemuda untuk menyatakan dukungan terhadap Nirna Lahcmudin.

Apa alasan pemuda mendukung Nirna Lachmudin?

Ketua Komunitas Pemuda BTN Wirabuana Kendari, Julfandi Mandala mengatakan pemuda melihat sosok Nirna Lahcmuddin, yang menurutnya kaya akan pengalaman, berprilaku santun dan ramah terhadap seluruh masyarakat.

“Saya kira dengan pengalaman dan kerja Ibu Nirna selama dua periode di DPRD Sultra itu sudah cukup membuktikan bahwa Ibu Nirna bisa mewakili rakyat Sultra di DPR RI. Terlebih lagi pribadi beliau yang ramah terhadap masyakat,” katanya.

Sementara itu, Nirna Lachmudin menyambut baik kedatangan para pemuda di kediaman pribadinya. Dirinya mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada para pemuda yang mau memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Alhamdulillah mereka (pemuda, red) menyatakan dukungannya untuk saya pada Pileg 2019 nanti,” ujarnya.

Nirna Lachmuddin juga dalam beberapa waktu terakhir giat melakukan sosialisasi di berbagai daerah untuk mencari dukungan suara pada Pemilu yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Belum lama ini kami juga beri pembekalan terhadap tim di Kolaka Timur untuk melakukan sosialisasi terhadap masyrakat,” jelasnya.

Laporan : Awi