Bertemu, Umar Bonte dan Syahrul Beddu Bahas Soal KNPI Sultra

0
1347
Umar Bonte
Umar Bonte. Foto : Rahmat R/anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Umar Bonte mengaku belum lama ini bertemu Syahrul Beddu yang tidak lain adalah Ketua DPD KNPI Sultra juga.

Keduanya bertemu di salah satu tempat pembelanjaan di Sultra beberapa waktu.

Menurut Umar Bonte, pertemuan tersebut awalnya tidak disengaja, hingga akhirnya diskusi merambat pada pembahasan KNPI Sultra.

“Sebagai teman dan sahabat kami bertemu tanpa disengaja. Dia menyampaikan kepada saya agar KNPI Kabupaten Kolaka tidak dinggangu,” ucapnya saat ditemui di Grand Clarion Hotel Kendari, Selasa (09/10/2017).

Lanjut Umar, Syahrul Beddu juga mempersilahkan KNPI daerah lain diserahkan kepada pihaknya tetapi KNPI Kolaka dipetahankan.

Anggota DPRD Kota Kendari ini menilai ucapan Syahrul Beddu bermakna agar tidak diganggu konsentrasi pencalonannya sebagai calon kepala daerah di Kolaka.

“Saya memberi dukungan kepada Syahrul Beddu maju sebagai calon kepala daerah,” ungkap laki-laki yang kerap disapa UB tersebut.

“Permintaan dia (Syahrul, red) tetap kami pertimbangkan tetapi KNPI itu menyuluruh. Kalau Kolaka tidak mau mengikuti KNPI yang diakui oleh Kemenkumham maka beberapa langkah akan kami lakukan perbaikan,” tutup Umar.

Laporan : Rahmat R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here