Besok, Komisi V DPR RI Kunker ke Sultra

0
132
Ridwan Bae

ANOATIMES.ID, KENDARI – Komisi V DPR RI, Kamis (7/6) besok, rencananya akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Salah satu agendanya ialah membahas persoalan pembatalan pembangunan Bendungan Pelosika, di Kabupaten Konawe oleh Pemerintah Pusat.

Anggota DPR RI Komisi V dapil Sultra, Ir Ridwan Bae mengatakan pembahasan terkait Bendungan Pelosika akan dilakukan melalui Rapat Koordinasi di Kantor Gubernur Sultra dan bakal di hadiri oleh Pj Gubernur Sultra, Bupati Konawe, Ditjen Sumber Daya Air, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sultra, dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Hari Kamis besok, rombongan Komisi V DPR RI akan melakukan rapat koordinasi di kantor gubernur Sultra. Kami ingin mendengarkan masukan terkait pembangunan bendungan Pelosika yang dibatalkan pemerintah melalui Program Strategis Nasional (PSN),” Kata Ridwan Bae via selulernya, Rabu (6/6) malam.

Menurut Ridwan, dengan melakukan rapat koordinasi, Komisi V DPR RI akan menampung masukan dan kendala terkait pembangunan Bendungan Pelosika.

“Mudah-mudahan melalui pertemuan ini, kami akan mengirim surat kepada presiden,” tuturnya.

Untuk diketahui, usai Rapat Koordinasi di Kantor Gubernur Sultra, Komisi V DPR RI juga akal mengunjungi Pelabuhan Bungku Toko Kendari.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here