BKPSDM Konkep Umumkan Hasil Tes CPNS

oleh -181 views
Kepala BKPSDM Kabupaten Konawe kepulauan (Konkep), Mirdan

ANOATIMES.ID, KONKEP – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) resmi mengumumkan hasil kelulusan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pengumuman berdasarkan surat keputusan Badan Kepegawaian Negara (BKN) no K26-30/B 7413/XII/18.01.

Kepala BKPSDM Konkep, Mirdan mengungkapkan bahwa pengumuman kelulusan yang di pampang di dinding kantor BKPSDM merupakan hasil seleksi yang diserahkan BKN ke Pemerintah Daerah Kabupaten Konkep.

Baca Juga : Kepala BKPSDM Wakatobi: Penerimaan CPNS 2018 Paling Berkualitas

“Iya itu berdasarkan hasil keputusan BKN yang diserahkan kepada BPSDM Konkep,” ungkap Mirdan, saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (3/1/2019).

Ia juga menambahkan bahwa dari total 337 kuota yang diberikan oleh pihak BKN kepada Pemda Konkep, yang lulus pasing grade seleksi TKD dan TKB hanya 248 orang, dari seluruh kuota jurusa yang disiapkan.

“Berdasarkan kuota yang diberikan kita mampu melebihi setengah yang lulus, tinggal 89 kuota saja yang tidak terpenuhi,” tambah Mirdan

Mirdan menghimbau kepada seluruh peserta yang lulus agar segera menyiapkan berkas selanjutnya. Ia juga menegaskan bahwa berdasarkan peraturan, peserta yang lulus tidak berhak mengajukan perpindahan dalam jangka waktu di bawah sepuluh tahun

“Mereka urus segera, karena Februari mendatang sudah akan ada penetapan NIP (Nomor Induk Pegawai), dan mereka tidak boleh pindah tugas,” tegas orang nomor satu di BPKSDM itu.

Laporan : Jovi