Bonus Atlet Muna Cair Akhir Februari

oleh -160 views
Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Muna, LM Syukur Akbar (tengah).

ANOATIMES.ID, MUNA – Angin segar bagi para atlet berprestasi Kabupaten Muna pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) XIII yang digelar di Kabupaten Kolaka lalu. Pemerintah Kabupaten Muna melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muna mulai mencairkan bonus altet pada akhir Februari mendatang.

Ketua Koni Muna Laode Diyrun mengatakan pihaknya saat ini tinggal menunggu evaluasi APBD di bawa ke Provinsi yang selanjutnya dari Provinsi di paripurnakan di daerah. Kemudian, di serahkan ke Banggar dan disahkan.

Baca Juga : Paripurna, Ini Rincian APBD 2019 Kabupaten Muna

“Habis itu tinggal menunggu DPA, pemerintah daerah mempercepat porsi ini akhir pertengahan Februari bonus bisa di cairkan,” katanya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muna, LM Syukur Akbar menambahkan sebelum dilakukan pencairan, pihkanya bakal memangil terlebih dahulu ketua-ketua cabang olahraga untuk membicarakan mekansime tata cara penyaluran medali.

“Emas Rp 15 juta, perak Rp 10 juta, perunggu Rp 5 juta sedangkan pelatih Emas Rp 5 juta, perak Rp 4 juta, perunggu Rp 3 juta,” ucapnya saat ditemui di area Kantor Dispora, Jumat (25/1).

Laporan : Alim Mbar
Editor : Awi