Brimob Sterilisasi Ruang Debat Publik Cagub Sultra

oleh -154 views
Personil Brimob Polda Sultra saat melakukan pensterilisasian ruang Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023. Foto : Awi / anoatimes.id.

 

 

ANOATIMES.ID, KENDARI – Beberapa jam sebelum dilaksanakannya Debat Publik Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023, aparat kepolisian melakukan sterilisasi gedung dan ruang pelaksanaan Debat Publik yang akan dilaksanakan di Hotel Clarion Kendari, Kamis (5/4) malam ini.

Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Subnedih saat meninjau lokasi mengatakan pensterilisasian ruang Debat Publik harus dilakukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Debat Publik.

Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Subnedih SIK

“Polisi diminta untuk menjaga keamanan dan kelancaran Debat Publik, untuk itu, sebelum dilakukannya Debat Publik terlebih dahulu dilakukan pensterilisasian ruangan,” ujar Komes Pol Subnedih, Kamis (5/4).

Dalam melakukan pensterilisasian Polda Sultra menerjunkan Satuan Brimob unit Gegana serta K9.

“Tadi dari Jibom dan K9,” katanya.

Untuk diketahui, selain melakukan pensterilisasian, Polda Sultra juga menerjunkan 1029 personil polisi, yang mana dalam pengamanannya, polisi tidak hanya siaga di Hotel Pelaksanan Debat Publik, akan tetapi juga di posko-posko pemenangan masing-masing Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

Laporan : Awi