Chandra Arga Nahkodai Badko HMI Sultra

oleh
Pelantikan Badko HMI Sultra
  • 244
    Shares

ANOATIMES.ID, KENDARI – Kepengurusan Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2020 kini dinahkodai oleh Chandra Arga.

Chandra Arga dan para pengurus Badko HMI Sultra periode 2018-2020 dilantik oleh Pj Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy, dan disaksikan oleh beberapa fungsionaris PB HMI, Pejabat Pemerintah Provinsi Sultra, dan beberapa organisasi Kepemudaan di Sultra. Tidak hanya Badko HMI Sultra, pengurus Korps HMI Wati (Kohati) Sultra juga ikut dilantik.

Pelantikan yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Senin (18/3/2019) malam tadi, dirangkaikan dengan Dies Natalies HMI ke 72, dengan “Transformasi Kepemimpinan dalam Menyambut Sultra Emas dan Berkeadilan”. Tampak di luar gedung pelantikan aparat keamanan dari Polri tengah berjaga.

Arya Kharisma Hardy dalam sambutannya mengatakan pelantikan hari ini merupakan momentum bagi oraganisasi HMI khususnya di Sultra. Pengurus yang telah dilantik untuk dapat dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik, memastikan di cabang HMI melakukan pengkaderan.

“Saya harap para pengurus yang telah dilantik untuk segera melakukan konsolidasi internal dan menjalankan program,” ujar pengganti Saddam Al Jihad itu.

Berikut Struktur Badko HMI Sultra :

Ketua Umum : Chandra Arga
Sekertaris Umum : Arsadam Monita
Bendahara : Takdir
Ketua Bidang Internal : Pedri Santo Pratama
Ketua Bidang Eksternal: Sulharjan

Korps Kohati Sultra:

Sekretaris : Irmawati Tahar, Citra Pramesti Putri
Bendahara Umum : Ita Purnama Sari

Laporan : Awi