Daftar ke PPP, Berkas Rusman Emba Belum Memenuhi Syarat

oleh -34 views
Perwakilan Rusman Emba
Perwakilan Rusman Emba, Darmono saat menyerahkan berkas pendaftaran ke PPP

ANOATIMES.ID, KENDARI – Bakal Calon Gubernur Sultra, Rusman Emba, Sabtu (17/6/2017) melalui perwakilannya, Darmono melakukan pengembalian berkas ke DPW PPP.

Namun berkas pendaftaran Rusman Emba masih memiliki kekurangan dan belum memenuhi syarat.

Ketua Penitia Penjaringan DPW PPP Laode Andrit mengatakan berkas Rusman Emba yang dibawa oleh perwakilannya yaitu Darmono setelah dikoreksi masih memiliki kekurangan dan dinyatakan belum memenuhi syarat.

“Masih ada yang perlu dilengkapi, dan itu harus dilengkapi lagi dan diserahkan kembali ke panitia. Dengan demikian Rusman Emba belum resmi mendaftar ke PPP,” ujar Laode Andrit, Sabtu (17/6/2017) dikantor DPW PPP.

Soal masih adanya yang kurang dari berkas Rusman Emba, Laode Andrit tidak bisa mengungkapkan apa yang harus dilengkapi lagi oleh Rusman Emba.

“Yang jelas masih ada yang kurang, dan itu harus dilengkapi lagi,” katanya.

Untuk diketahui, hingga tanggal 17 Juni, figur yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran baru Rusda, Mahmud, Sjafei Kahar. Dari 14 figur yang mengambil formulir pendaftaran di PPP.

Berikut figur yang telah mengambil formulir di PPP:

Untuk Posisi Calon Gubernur : Rusda Mahmud, Lukman Abunawas, Tina Nur Alam, LD Masihu Kamaludin, LM Rusman Emba, H Supomo, Abdul Rahman Farisi, Asrun, Ali mazi dan Ridwan Bae, dan Hugua

Untuk Posisi Calon Wakil Gubernur: Sjafei Kahar dan Rasyid Sawal.

Laporan : Awi