Deklarasi “AMAN” Tanpa Bendera Partai Golkar

0
2013
Suasana Deklarasi pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi - Lukman Abunawas. Foto : Rahmat

ANOATIMES.ID, KENDARI – Hari ini, Kamis (19/10/2017) pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi – Lukman Abunawas mendeklarasikan diri sebagai balon gubernur dan wakil gubernur beserta partai politik pendukung dalam kontestasi Pilgub 2018 mendatang.

Dalam deklarasi pasangan yang menggunakan tagline “AMAN” ini, sama sekali tidak nampak bendera Partai Golkar. Hal ini bertolak belakang dengan dukungan Partai Golkar yang menurut Ali Mazi telah di dapatnya dengan dibuktikan dengan adanya surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang ditandatangani oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid dan Sekjen Idrus Marham.

Baca Juga : Aksi Kader Golkar Tak Surutkan Deklarasi “AMAN”

Apakah Ini Merupakan Sinyal Bahwa Golkar Tidak ke Ali Mazi?

Sebagai orang yang menandatangani surat rekomendasi Ali Mazi di Partai Golkar, Nurdin Halid angkat bicara dengan tidak adanya bendera Partai Golkar yang berkibar di lokasi deklarasi “AMAN”.

“Ini acaranya Ali Mazi tidak ada hubungannya dengan bendera partai,” Ujar Nurdin Halid yang juga bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) saat dikonfirmasi di Clarion hotel Kendari.

Baca Juga : Terkait Ali Mazi, Ini Hasil Pertemuan DPD I dan II Golkar Sultra dengan DPP

Pantauan anoatimes.id, pihak panitia deklarasi hanya memasang lambang Partai Golkar diatas panggung utama deklrasi sejajar dengan lambang Partai Nasdem dan PBB. Selain itu, di tiap ruas jalan utama Kota Kendari hanya terpampang bendera Partai Nasdem dan PBB.

Laporan : Rahmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here