Deklarasi Rusda – Sjafei Bakal Disiarkan Langsung

oleh -129 views
Kru Sultracepat TV

ANOATIMES.ID, KENDARI – Pasangan bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023, Rusda Mahmud – Sjafei Kahar bakal mendeklarasikan diri di Kota Baubau.

Pasangan Rusda – Sjafei saat ini sedang berada di Jakarta memenuhi panggilan petinggi partai politik (parpol) terkait rekomendasi.

“Pak Rusda – Sjafei sedang di Jakarta, penuhi panggilan petinggi parpol guna rekomendasi. Ya 3 sampai 4 parpol lah yang siap mendukung,” ujar LO Rusda – Sjafei Uki, Jumat (22/9/2017).

Lanjut Uki menjelakan dalam deklarasi Rusda – Sjafei bakal disiarkan langsung oleh Sultracepat tv.

“Deklarasi nanti dirangkaikan juga dengan launching Sultracepat tv,” katanya.

Menurut Uki, Sultracepat Tv merupakan salah satu media komunikasi Rusda – Sjafei selain Rusda Mahmud Radio. Dalam operasionalnya, Sultracepat tv tidak hanya akan mempublikasikan pencalonan Rusda – Sjafei tetapi juga akan menayangkan tanyangan yang sifatnya mengedukasi terhadap masyarakat Sultra.

“Seperti maraknya penyalagunaan obat terlarang terutama di Kota Kendari yang berlabel layak anak ini juga menjadi konsen isi informasi kita dan akan membuat program acara yang nantinya bekerjasama dengan beberapa komunitas diantaranya komunitas motor, penggiat pendidikan, penggiat narkoba dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Laporan : Awi