Demokrat : Rusda-Sjafei Paslon Pertama Kembalikan Berkas

oleh -43 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Partai Demokrat, hari ini, Jumat (2/6/2017) resmi membuka tahapan pengembalian berkas. Berdasarkan agenda, tahapan pengembalian berkas akan ditutup pada 14 Juni mendatang.

Ketua Panitia Penjaringan DPD Partai Demokrat, Budhi Prasodjo mengatakan pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar merupakan pasangan yang pertama mengembalikan berkas ke Demokrat.

“Hari ini, kita resmi membuka tahapan pengembalian berkas. Dan yang pertama mengembalikan ialah Pak Rusda Mahmud dan Pak Sjafei,” ujar Budhi, di Kantor DPD Demokrat.

Lebih lanjut, Budhi mengatakan sebelumnya pada saat pembukaan tahapan pengambilan formulir pendaftaran, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar merupakan figur sekaligus pasangan pertama yang mengambil formulir pendaftaran.

“Sewaktu pendaftaran pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar juga pasangan pertama yang mengambil formulir, dan hari ini juga yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran,” katanya.

Menurut Budhi, selanjutnya pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar tinggal mengikuti tahapan visi-misi.

“Berkas keduanya (Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, red) setelah diteliti dan diperiksa dinyatakan lengkap dan tidak perlu melakukan perbaikan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data Partai Demokrat figur yang melakukan pengambilan formulir berjumlah 14 orang diantaranya 12 cagub dan 2 cawagub.

Laporan : Awi