Dewan Soroti Pelayanan Rs Bahtramas

oleh -96 views
Ketua Komisi I DPRD Sultra Taufan Besi

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Taufan Besi kembali mengkritik pelayanan yang ada di Rs Bahteramas.

Sebab, selama ini banyak keluhan dari masyarakat yang tidak puas atas kurang baiknya pelayanan yang didapat oleh para pasien.

“Bukan hanya pemerintah yang tersoroti kami juga sebagai anggota DPRD Sultra sangat malu dengan sebutan masyarakat bahwa RS Bahtermas sebagai pelayanan terburuk,” kata Taufan saat ditemui di Gedung Komisi DPRD Sultra beberapa waktu lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna ini juga menilai fasilitas di RS Bahteramas belum memadai, sehingga terkadang banyak masyarakat harus dirujuk ke Makassar.

Ia juga telah menyampaikan beberapa masalah tersebut kepada Dirut RS Bahtermas.

 

“Kami sudah sampaikan kepada pak direktur agar pelayanan buruk ini tidak terjadi lagi. Masa RS kebanggaan Sultra ini harus memberikan pelayanan yang buruk,” tegas Taufan.

Mantan Anggota DPRD Muna ini meminta agar ada pembenahan terhadap buruknya pelayanan tersebut.

“Kita harus melakukan pembenahan infrasktur dan harus ada pembenahan juga terhadap proses pelayanan kepada masyarakat. Dan harus menghormati pasien dengan banyak pasien, sehingga ada kata puas dari para pasien atas pelayanan baik, itu yang kita harapkan,” pungkasnya.

Laporan : Rahmat R