Di Hadapan Kepala Daerah Se-Sultra, Ali Mazi Puji Kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata

0
91
Gubernur Sultra, Ali Mazi dalam memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Dalam Rangka Expose Visi Misi dan Program Pokok Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Kamis (4/10). Foto : Jayusman anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Kepemimpinan mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Nur Alam-Saleh Lasata sewaktu memimpin bumi anoa dua periode rupanya masih terbenak diingatan Gubernur Sultra Ali Mazi.

Terlebih lagi, kata Ali Mazi, dalam kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata, Sultra berhasil mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut sehingga mendapat pemghargaan dari Kementrian Keuangan.

Baca Juga : Ali Mazi Geram Nama Istrinya ‘Dijual’ Untuk Lobi Jabatan

“Kita bangga massa kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata, Provinsi Sultra mendapat opini WTP lima kali berturut-turut,” puji Ali Mazi terhadap dua tokoh Sultra itu, dalam Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Sultra Dalam Rangka Expose Visi Misi dan Program Pokok Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Kamis (4/10), di salah satu hotel di kota Kendari.

Dibalik kesuksesan mantan orang nomor wahid dan dua di Sultra itu, Ali Mazi mengungkapnya itu merupakan tantangan di kepemerintahannya bersama Lukman Abunawas, apakah mampu mempertahankan prestasi tersebut dalam lima tahun kedepan atau tidak.

“Oleh karena itu, saya dan Lukman Abunawas mengajak masyarakat dan komponen pemerintah Provinsi Sultra bekerja sama mempertahankan prestasi ini,” imbaunya.

“Kalau tidak mampu kerja dengan saya dan Lukman Abunawas. Silakan mengundurkan diri saja. Orang yang memilih jadi PNS harus taat aturan kepegawaian, jangan jadi pegawai cuma menghambat pembangunan,” ucapnya mengingatkan.

Laporan : Jayusman
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here