Di Usul Endang Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi, Begini Komentar Imran

0
549
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Imran

ANOATIMES.ID, KENDARI – Teka-teki siapa yang menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) Pemenangan Bakal Capres dan Cawapres, Prabowo-Sandi untuk wilayah Sultra akan segera terjawab. Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Imran mengatakan dalam waktu dekat Tim Pemenangan Pusat akan memutuskan dan mengesahkan timses wilayah Sultra.

“Insya Allah, satu, dua hari ini sudah keluar keputusannya dan Sk nya,” kata Imran di konfirmasi anoatimes.id via seluler, Senin (17/9).

Imran menjelaskan partai politik (parpol) koalisi sudah mengusulkan sejumlah nama-nama untuk dimasukan kedalam timses, saat ini, tinggal menunggu keputusan pusat.

“Kita Sk Pusat, menentukan Pusat. Nama-nama yang di usul juga sudah ditahu track recordnya oleh pusat,” tuturnya.

Bca Juga : Timses Prabowo-Sandi di Sultra, Endang Usul Imran Jadi Ketua

Menanggapi usulan ketua salah satu parpol koalisi, yakni Ketua DPD Partai Demokrat Muhammad Endang, yang secara pribadi mengusulkan dirinya untuk menjadi Ketua Timses Prabowo-Sandi di Sultra, Imran mengapresiasi usulan tersebut, namun menurutnya semua itu harus melalui keputusan bulat dari semua parpol koalisi, terpenting ialah keputusan dari pusat.

“Inikan koalisi, saya tidak mau kalau tidak bulat, karenakan untuk memimpin di Sultra lebih bagus kita tunggu hasilnya. Dibicarakan lima partai koalisi, yang jelas di ambil dari unsur partai koalisi termasuk Partai Berkarya,” jelasnya.

Namun, lanjut Mantan Bupati Kabupaten Konawe Selatan dua periode tersebut tidak menampik bahwa dirinya siap untuk memimpin timses jikalau dirinya di percayakan.

“Saya siap melaksanakan kalau ditunjuk,” ungkapnya.

“Namun kembali lagi, kita tunggu saja keputusan pusat, nanti kalau sudah ada Sk nya kita akan sampaikan siapa ketua timses,” tambahnya.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here