Dilapor ke DKPP, Ketua KPU Sultra : Biasa Saja

0
331
Ketua KPU Sultra, Laode Abdul Natsir

ANOATIMES.ID, KENDARI – Resmi dilaporkan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) oleh Kuasa Hukum Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra nomor urut 3, Rusda Mahmud – Sjafei Kahar pada Jumat, 27 Juli 2018, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sultra, La Ode Abdul Natsir rupanya tak mau ambil pusing.

“Biasa Saja,” singkat La Ode Abdul Natsir, Jumat (27/7) via seluler.

La Ode Abdul Natsir mengatakan menyangkut isi laporan yang disampaikan Andre Darmawan (Kuasa Hukum Rusda Mahmud – Sjafei Kahar) ke DKPP terkait
Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ali Mazi – Lukman Abunawas apakah terlambat atau tidak, itu masuk pada materi di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Itu masuk materi di MK. Setelah jawaban kami di MK dibacakan teman-teman bisa mendapatkan jawaban kami tidak seperti yang dituduhkan,” tutur La Ode Abdul Natsir.

Untuk diketahui, Andre Darmawan melaporkan Ketua KPU dan anggota KPU Sultra ke DKPP atas dugaan pelanggaran kode etik yang mana tidak memberikan sanksi kepada pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas akibat keterlambatan dalam penyetoran Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK).

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here