DPC Granat Konkep Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar

0
80
DPC Granat Kabupaten Konawe Kepulauan bersama para siswa-siswi SMA Negeri I Wawonii bersama memerangi narkoba. Foto : DPC Granat Konkep for anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KONKEP – Perang terhadap narkoba terus digalakkan Gerakan Anti Narkoba (Granat) ke seluruh masyarakat, tidak terkecuali kepada para pelajar. Senin (3/12), DPC Granat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mengadakan sosialisasi bahaya narkoba ke para pelajar SMA Negeri I Wawonii.

Ketua DPC Granat Kabupaten Konkep Muhajirin Haikal, SIP mengatakan para pelajar sangat rentan dapat terpengaruh dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba, sebab pada usia remaja merupakan usia pencarian jati diri. Untuk itu, Granat memberikan sosilisasi berupa pemahaman terhadap para pelajar tentang bahata narkoba.

Salah satu siswa SMA Negeri I Wawonii yang diangkat DPC Granat Konkep menjadi satgas yang akan memerangi narkoba di lingkungan sekolah bahkan masyarakat.

Baca Juga : Ratusan Anggota Karang Taruna Se-Konkep Ikuti Pelatihan

“Maka itu, sangat perlu di lakukan antisipasi sejak dini tentang bahaya dan ancaman narkoba di tingkat pelajar,” kata Muhajirin.

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan tersebut, DPC Granat Kabupaten Konkep juga mengangkat 150 pelajar SMA Negeri I Wawonii, untuk menjadi satuan tugas (satgas) anti narkoba yang nantinya mereka akan bertugas memberikan pemahaman bahaya narkoba ke teman-teman mereka, bahkan juga ke masyarakat.

“Perlawan terhadap narkoba di Bumi Wawonii akan terus di lakukan Granat Konkep. Sosialisasi akan terus dilakukan ke seluruh pelosok Kabupaten Konkep,” tegasnya.

Laporan : Jovi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here