DPD II Partai Golkar Kota Kendari Siap di Verifikasi Faktual

0
389
Ketua Tim Kerja Verifikasi Partai Golkar Kota Kendari, Sahabuddin

ANOATIMES.ID, KENDARI – Setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kendari dan dinyatakan lengkap, DPD II Partai Golkar Kota Kendari ini bersiap menghadapi verifikasi faktual yang akan dilaksanakan KPU.

Ketua Tim Kerja Verifikasi DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Sahabuddin mengatakan saat ini yang tengah dilakukan oleh DPD II Kota Kendari ialah mempersiapan dan mempertanggung jawabkan berkas yang diserahkan ke KPU beberapa saat lalu pasa saat mendaftar.

“Semua bukti, dan administasi yang kita serahkan ke KPU harus kita pertanggung jawabkan,” ujar Sahabuddin, Rabu (18/10/2017).

Baca Juga : DPD II Partai Golkar Kota Kendari Lengkapi Berkas yang Kurang

Lebih lanjut, Sahabuddin menjelaskan DPD II Kota Kendari juga mempersiapkan beberapa point yang akan di verifikasi seperti domisili kantor, Kepengurusan, keterwakilan perempuan, termasuk Kartu Tanda ANggota (KTA) dan KTP.

“KTA dan KTP apakah sudah sesuai apa belum, itu yang kami perlu persiapkan,” katanya.

Menurut Sahabuddin, DPD II Partai Golkar Kota Kendari sangat optimis lolos dalam verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU, sebab Partai Golkar merupakan partai besar dan sudah lama.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here