DPD PSI Kota Kendari Serahkan Berkas ke KPU

0
273
DPD PSI Kota Kendari saat menyerahkan berkas ke KPUD Kota Kendari.

ANOATIMES.ID, KENDARI – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kendari telah menyerahkan berkas verifikasi anggota PSI berupa Surat Pernyataan Anggota (SPA) dan F2 print out Sistem Informasi Politik (Sipol) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kendari.

Ketua DPD PSI Kota Kendari, Muhammad Aswad Rivaldy mengatakan berkas administrasi sudah diserahkan dan sudah dinyatakan lengkap oleh KPUD Kota Kendari.

“Yah Kemarin hari minggu, 15 Oktober 2017, berkas SPA dan F2 kami dinyatakan lengkap oleh KPU kota Kendari,” ungkap Rivaldy, Senin (16/10/2017) kemarin.

Baca Juga : Prof Masihu Intens Bertemu Petinggi Gerindra, PPP dan Hanura

Kini, lanjut Muhammad Aswad menjelaskan PSI sangat siap menghadapi verifikasi faktual yang akan dilaksanakan oleh KPUD Kota Kendari.

“PSI tinggal menunggu pelaksanaan verifikasi faktual oleh KPUD Kota Kendari,” optimisnya.

“KPU akan turun memverifikasi ke kantor DPD PSI Kota Kendari. Apabila natinya PSI dinyatakan lolos maka PSI siap mengikuti Pemilu 2019 mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga : HIPMI Sultra Cari Ketum Baru, Ini Syaratnya

Sementara itu, Ketua KPUD Kota Kendari Ade Suerani mengatakan saat ini masih tahapan pedaftaran dan untuk verifikasi akan dilakukan pada 16 November 2017 mendatang.

“Verifikasi faktual di 16 November nanti,” ujar Ade Suerani saat dihubungi via seluler, Senin (16/10/2017) malam.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here