Duh!!! 9 Orang Ini Diamankan Sedang Memadu Kasih di Hotel Saat Ramadhan

oleh -97 views
Tim Operasi Cipkon saat menyisir cafe-cafe tenda sepanjang Kendari Beach
Tim Operasi Cipkon saat menyisir cafe-cafe tenda sepanjang Kendari Beach

ANOATIMES.ID, KENDARI – Bukannya perbanyak beribadah di Bulan Suci Ramadhan, Sembilan orang ini malah memadu kasih di hotel. Saat diperika tim gabungan operasi cipta kondisi (Cipkon), Sabtu (3/6/2017) malam, ke sembilan orang tersebut bukanlah pasangan suami istri.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar mengatakan dalam operasi cipkon melibatkan beberapa elemen, yakni Pemerintah Kota Kendari dan TNI. Operasi cipkon tidak hanya menyisir hotel-hotel akan tetapi juga menyisir cafe-cafe tenda sepanjang Kendari Beach.

“Sasaran kita sajam, miras, narkotika, tempat prostitusi, cafe tenda dan hotel-hotel​,” ujar Fajar.

Saat menyisir hotel-hotel di wilayah hukum Polsek Kemaraya lanjut Fajar, tim mendapati sembilan orang tersebut sedang berada didalam kamar.

“Mereka masing-masing Aj (31), YA (24), Re (30), Ev (25), Ah (22), J (23), Ma (27), PA (21), US (18), kita amankan sebab mereka bukanlah pasangan suami istri namun berada dalam hotel,” katanya.

Sementara itu, selain mengamankan 9 orang tersebut, tim juga memberikan peringatan dan imbauan kepada para pemilik cafe tenda sepanjang Kendari Beach yang tetap buka di Bulan Ramadhan dan menggunakan sound sistem.

Laporan : Awi