Dukungan Masyarakat ke Rifqi Saifullah Terus Mengalir

oleh
Caleg DPRD Provinsi Sultra, Rifqi Saifullah ST
  • 222
    Shares

ANOATIMES.ID, KONKEP – Sejak menyatakan maju menjadi calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rifqi Saifullah Razak ST, terus mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan datang dari tiga Kabupaten,l yakni Kabupaten Konawe, Konawe Utara dan Konawe Kepulauan (Konkep).

Seorang tokoh pemuda asal Konut, Risman mengatakan saat ini di Konut ada ratusan pemuda asal daerahnya itu sudah berkomitmen untuk mengantarkan Rifqi Saifullah Razak duduk sebagai wakil rakyat di Provinsi.

“Saya dan kawan-kawan lain terus bekerja semaksimal mungkin untuk mememangkan Rifqi Saifullah Razak di sini, Allhamdulillah suara terus mengalir,” ungkapnya, Rabu (3/4/2019).

Meski demikian ia, berharap bahwa masyarakat Wawonii (Konkep) mendukung Rifqi sepenuhnya karena belum pernah ada sejarah putra-putri Wawonii yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi.

“Sudah saatnya putra Wawonii duduk di Parlemen karena tahun ini adalah kesempatan emas, apalagi figur yang kita dorong ini memang, energik, sederhana sekaligus memiliki kualitas mumpuni yang disenangi oleh kelompok millenial tentu berbeda dengan yang lain,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh pemuda asal Wonggeduku Kabupaten Konawe, Jumain. Kata Jumain, dukungan Rifqi terus mengalir. Karena memang menurutnya figur ini, pantas untuk didukung.

“Sederhana, rendah hati kemudian cerdas Insaa Allah bisa mewakili kita untuk duduk di DPRD Provinsi,” katanya.

Di tempat yang berbeda, tokoh Agama di Kabupaten Konkep, H Ishak juga menyampaikan dukungan masyarakat Wawonii terhadap Rifqi Saifullah. Menurutnya figur caleg Demokrat itu tidak diragukan karena benar-benar didorong rakyat.

“Insaa Allah kami di Wawonii ini, memang mendorong ananda Rifqi Saifullah Razak untuk mewakili kita semua, Allhamdulillah itu menjadi komitmen seluruh masyarakat Wawonii,” singkatnya.

Sementara itu, Rifqi Saifullah Razak mengapresiasi dukungan yang datang terhadapnya.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa, tanpa dukungan rakyat. Olehnya itu saya menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Konawe Kepulauan, terkhusus relawan yang sudah bekerja paruh waktu selama empat bulan ini, tanpa mereka saya tidak akan mencapai rating yang tinggi. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita selalu bersama,” ungkapnya.

Laporan : Jovi