Dukungan Penuh Keluarga terhadap Yudianto Mahardika

oleh
Keluarga Yudianto Mahardika saat menghadiri Hari UlangTahun Yudianto Mahardika yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kendari.
  • 3
    Shares

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ikut serta dalam kontestasi pemilihan calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) April 2019 ini, Yudianto Mahardika mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Paman Yudi (sapaan akrab Yudianto Mahardika, red), Johanes Tepu mengungkapkan rasa bangga terhadap Yudi, Dirinya mengaku mendukung penuh Yudi berjuang untuk masuk ke Parlemen Sultra.

“Saya sangat bangga dan bersyukur bisa mendukung Yudi dalam Pileg 17 April 2019 nanti, saya dan keluarga akan memberikan dukungan penuh pada keponakan saya Yudianto Mahardika,” ungkap Johanes Tepu, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, Ayah Yudi, Anton Timbang mengatakan dirinya telah mempersiapkan segala sesuatu yang dapat mengantarkan putranya itu ke DPRD Sultra. “Saya telah mempersiapkan segala sesuatunya, baik kesiapan tenaga maupun finansial, agar Yudi bisa maju dan duduk di kursi parlemen DPRD Sultra tahun 2019 – 2025,” tegasnya.

Pengusaha ternama itu juga menitip pesan kepada Yudi semisal nanti diamanahkan masyarakat duduk di DPRD Sultra, untuk tidak sombong dan tetap rendah hati, selalu menjadi pelayan masyarakat dan bukan di layani. Lebih utama menjadi contoh yang baik untuk masyarakat dan kebanggan bagi keluarga.

“Bila diamanahkan nanti, jangan berifat sombong, jadilah pelayan masyarakat dan jangan dilayani,” ungkapnya.

Mendapat dukungan penuh dari keluarganya, Yudi mengatakan dirinya merasa terharu dan bangga, dirinya akan selalu mengingat pesan-pesan yang disampaikan oleh keluarga besarnya.

“Jika nantinya tuhan memberikan saya kesempatan duduk di kursi parlemen, saya akan selalu mengingat pesan yang di sampaikan oleh keluarga, semoga amanah,” tutur Yudi.

Laporan : Andika