Endang Dibahas Dalam Rapimda Partai Golkar I Sultra

oleh -46 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD I Partai Golkar Provinsi Sultra, yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Minggu (11/6/2017), nama Ketua DPD I Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang disebut-sebut.

Disebutnya nama orang nomor 1 di DPD Demokrat Provinsi Sultra tersebut karena dirinya diusulkan menjadi calon wakil gubernur Sultra berpasangan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sultra Ridwan Bae.

Ketua Harian DPD I Partai Golkar, Imam Alghazali mengatakan nama Ketua DPD I Demokrat diusulkan menjadi calon wakil Ridwan oleh Kader Golkar.

“Di Rapimda ini ada dua nama yang diusulkan yakni Endang dan Abdul Sadat,” ujar Imam di sela-sela pembukaan Rapimda DPD I Partai Golkar Sultra, Minggu (11/6/2017) di salah satu hotel di Kendari.

Menurut, Imam munculnya nama Endang dikarenakan terjadi perkembangan politik di Golkar.

“Itu baru usulan, dan baru akan dibahas dalam Rapimda sebentar. Sejauh ini yang sudah diputuskan baru dua yaitu Tina Nur Alam dan Lukman Abunawas, sementara Endang dan Abdul Sadat baru diusulkan dan belum diputuskan,” jelasnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Endang saat dikonfirmasi awak anoatimes.id via seluler belum bisa tersambung.

Laporan : Awi