Final, Imran Pimpin Tim Sukses Prabowo-Sandi di Sultra

0
1133
Ketua dan Sekertaris Timses Pemenangan Prabowo-Sandi di Sultra, Imran (kanan) dan Safarullah (kiri). Foto : Andika anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Tim pemenangan pusat Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno telah menunjuk Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Imran sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) di Sultra. Penunjukan Imran sebagai Ketua Timses di Sulta, juga sudah di setujui oleh partai politik (parpol) koalisi Gerindra seperti, Demokrat, PKS, PAN, dan dua parpol lainnya PBB serta Berkarya.

Imran yang ditemui di kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Kamis (20/9) mengatakan dirinya sudah diberikan Sk sebagai ketua oleh Tim Pemenangan pusat. SK tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua Timses Pusat Jenderal (Purn) Joko Santoso dan Sekertaris Hanafi Haris.

Baca Juga : Endang: Tak Boleh Ada Larangan Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Sultra

“Ini Sk-nya baru tadi kami terima, ditanda tangani langsung Pak Joko Santoso dan Hanafi Haris,” ujar Imran.

Melihat struktur Ketua, Sekertaris dan Bendahara merupakan dari Partai Gerindra, Imran mengaku parpol koalisi tidak keberatan dan semua menyetujuinya. Pimpinan parpol koalisi juga masuk dalam struktur Timses Pemenangan Sultra.

“Pak Abdurrahman Saleh, Pak Endang, Pak Sulkhoni dan Pak Hasan Mbou juga masuk kedalam struktur pemenangan,” katanya.

Selanjutnya, kata Imran, dirinya dan sekertaris segera menyusun tim-tim pemenangan di 17 Kabupaten dan Kota, sehingga target pemenangan Prabowo-Sandi di Sultra dapat tercapai.

“Tim Kabupaten dan Kota nanti yang Sk kan ialah Kami dari Provinsi. Paling lambat besok sudah terbentuk tim kabupaten dan kota,” tuturnya.

“Target pemenangan di Sultra 70 persen, dan itu rata di 17 Kabupaten dan Kota,” ungkap mantan Bupati Konawe Selatan dua periode itu.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here