Golkar dan Tina Nur Alam Sepakat

oleh -49 views
Ketua Harian DPD I Partai Golkar, Imam Alghozali bersama Hj Tina Nur Alam usai melaksanakan penandatanganan pakta inegritas di kediaman pribadi Hj Tina Nur Alam, Rabu (27/9/2017). Foto : Partai Golkar for anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Nama Tina Nur Alam kembali mencuat disuasana perpolitikan Sultra, setelah sebelumnya namanya meredup di saat dirinya tengah fokus melaksanakan ibadah haji.

Tina Nur Alam dimasukan kedalam salah satu nama yang akan dikirim ke DPP Golkar sebagai salah satu kandidat bakal calon (balon) Gubernur Sultra periode 2018-2023.

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sultra, Imam Alghozali mengatakan nama Tina Nur Alam dimasukan berdasarkan hasil rapat pleno DPD I Partai Golkar, Selasa (26/9/2017) kemarin.

“Hari ini, Rabu (27/9/2017) kita berkunjung ke kediaman bu Tina untuk melakukan penandatangan pakta integritas. Tadi sudah penandatanganannya,” ujar Imam, Rabu (27/9/2017).

Kesempatan yang sama, Sekertaris DPD I Partai Golkar, Muhammad Basri mengatakan isi dari pakta integritas itu diantaranya komitmen balon gubernur terhadap Partai Golkar.

“Komitmen terhadap Partai Golkar,” katanya.

Sementara itu, Tina Nur Alam mengapresiasi Partai Golkar khususnya pengurus yang telah mempercayakan dirinya untuk masuk sebagai dalah satu kandidat balon gubernur.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih ya, sudah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi salah satu kandidat di Partai Golkar,” ungkap Tina Nur Alam usai melakukan penandatanganan pakta integritas dengan Partai Golkar di kediaman pribadinya.

Untuk diketahui, selain Tina Nur Alam, nama lain yang juga diusulkan Partai Golkar ialah Rusman Emba dan Asrun melalui Rapat Pimpina Daera Khusus (Rapimdasus) Partai Golkar beberapa saat lalu.

Laporan : Awi