Hanura Optimis Raih 8 Kursi di Pileg Muna

0
93
Isra Wariudin

ANOATIMES.ID, MUNA – DPC Partai Hanura Kabupaten Muna optimis dapat meraih 8 kursi di DPRD Muna pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

LO DPC Partai Hanura Kabupaten Muna, Isra Wariudin mengatakan untuk dapat mencapai target 8 kursi, Partai Hanura sudah menyiapkan figur-figur yang berpotensi, di tambah lagi dengan majunya kembali tiga caleg petahana.

“Insya Allah, kita siap bertarung dengan optimisme kuat minimal satu kursi setiap dapilnya. Sebenarnya target besar ada karena beberapa dapil berpotensi ditargetkan lebih dari 1 kursi seperti dapil satu target 2 kursi dan dapil enam juga 2 kursi,” kata LO Partai Hanura Muna, Isra Wariudin kepada anoatimes.id beberapa waktu lalu.

Lebih detail, Isra yang juga merupakan satu dari 30 caleg Partai Hanura yang telah di daftarkan ke KPUD Kabupaten Muna mengatakan Partai Hanura sudah menyiapkan seperti master plan untuk bergerak secara militan, serta merampungkan posko kemenangan partai dengan konsolidasi terpusat.

“Intinya berikan kami kepercayaan, Insya Allah kami selalu dekat di hati masyarakat,” ujar Isra.

“Semua caleg yang telah didaftarkan di KPUD Muna tidak ada yang berstatus mantan narapidana,” ungkap Isra yang maju di dapil 5 (Kabangka, Kabawo, Kontu Kowuna, Parigi) nomor urut 5.

Laporan : Alim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here