Hasan Mbou : Menangkan Prabowo Pilihan Lebih Cerdas

0
146
Abdul Hasan Mbou saat bersalaman dengan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra. Foto : Istimewa

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Hasan Mbou juga merespon pernyataan Politisi PDIP Kota Kendari, Umar Bonte (UB) di salah satu media online di Sultra, yang mengatakan bahwa hanya anak muda yang putus asa yang tidak dukung Jokowi.

Menurut orang nomor wahid di Partai Berkarya Sultra itu, justru sebaliknya, ketika masyarakat menjatuhkan pilihannya ke pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno merupakan langkah yang tepat dan merupakan tindakan yang lebih cerdas.

Baca Juga : Partai Demokrat Gelar Pertemuan dengan Plt Wali Kota Kendari

“Justru sebaliknya, memilih Prabowo merupakan pilihan yang lebih cerdas,” ujar Abdul Hasan Mbou, Kamis (27/9) saat ditemui di Kantor DPW Berkarya Provinsi Sultra.

Alasannya, kata Ketua Pemuda Pancasila Sultra itu dikarenakan saat ini masyarakat tingkat bawah sudah merasakan bagaimana kerasnya hidup di masa kepemimpinan Joko Widodo – Jusuf Kalla, dimana harga-harga mengalami kenaikan. Untuk itu, lanjutnya dirinya menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Berkarya untuk memenangkan Prabowo – Subianto di Sultra.

“DPP sudah memutuskan mendukung Pak Prabowo, kalau ada yang tidak patuh maka langsung diberikan sanksi tegas, pemecatan,” katanya.

“Ya maklumi saja kalau UB mengeluarkan statement seperti itu, sebab diakan masih muda, masih menggebu-gebu,” tutupnya.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here