Hilang Berhari-hari, Ketika Pulang Nv Melapor Digauli Teman Mantan Pacarnya

0
1230
Tersangka Ro saat diamankan di Polsek Kemaraya. Foto : Istimewa

ANOATIMES.ID, KENDARI – Nv, Gadis beliau berusia 15 tahun dikabarkan hilang selama 5 hari, Nv meningalkan rumahnya sejak 12 OKtober dan pulang kerumah pada 17 Oktober 2017. Selama 5 hari, Ayah Nv (Le) melakukan pencarian terhadap Nv.

Mendapat informasi Nv telah balik kerumah pada 17 Oktober, Le bergegas pulang ke rumah dan menginterogasi apa yang terjadi dan mengapa Nv meningggalkan rumah selama berhari-hari.

Baca Juga : Ini Penyebab Orang Tua Siswa Ancam Guru SMA 1 Kendari

Mendengar pengakuan Nv, Le merasa kaget atas pengakuan Nv. Nv mengaku selama berhari-hari dirinya tinggal bersama Ro (23) yang merupakan teman dari mantan pacarnya di kos Ro yang beralamat di Lorong Alapae, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, dan selama itu Nv di gauli oleh Ro.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Fajar kepada anoatimes.id mengatakan Le melaporkan kejadian tesebut pada 18 Oktober 2017 sekitar pukul 14.00 Wita ke Polsek Kemaraya.

“Ro dilaporkan atas tidak pindana kejahatan terhadap kesusilaan kepada Nv,” ujar Iptu Fajar, Sabtu (21/10/2017).

Fajar menjelaskan kejadian yang menimpa Nv tersebut bermula pada saat Ro berkunjung ke rumah Nv dan menanyakan kabar pacar Nv yang juga merupakan teman Ro.

“Nv mengatakan sudah tidak berkomunikasi dengan mantan pacarnya. Ro lalu mengajak Nv ke kos-kosan Ro. Setibanya di kosan, Ro lalu menggauli Nv,” ujar Fajar.

“Kepada korban (Nv), Ro mengaku sudah sejak lama memendam rasa suka kepada Nv,” katanya.

Lanjut, Fajar menambahkan Ro dan Nv tidak hanya sekali melakukan hubungan layaknya suami istri, namun sebanyak tiga kali.

“Pertama kali pada hari minggu 15 Oktober 2017 jam 16.15 Wita, selanjutnya dilakukan pada hari yang sama pada jam 23.00 Wita dan terakhir kali dilakukan pada hari selasa 17 Oktober 2017 sekitar jam 01.00 wita,” ungkapnya.

“Ro dijerat pasal 81 ayat 2 no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,” tutup Fajar.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here