Hotel Clarion Raih Penghargaan Best Guest Experience In Cleanlinnes

oleh -35 views
Grand Clarion Hotel and Convention Kendari saat menerima penghargaan Best Guest Experience In cleanlines di Makassar.
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

ANOATIMES.ID, KENDARI – Grand Clarion Hotel and Convention Kendari meraih penghargaan Best Guest Experience In Cleanlinnes pada Traveloka Hotel awards 2017, Senin 7 Agustus 2017 di kota Makassar.

Best Guest Experience In Cleanlinnes merupakan penghargaan terhadap hotel-hotel yang memiliki pelayanan terbaik pada para tamu hotel.

Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno mengatakan bahwa penghargaan Best Guest Experience In Cleanlinnes merupakan kategori yang ada pada Traveloka Hotel awards 2017 yang sudah menjadi kegiatan tahunan dari travel online nomor satu tersebut.

“Traveloka merupakan partnership Grand Clarion Kendari serta Traveloka juga selalu mendukung setiap program yang ada di Grand Clarion Kendari. Penghargaan tersebut diberikan kepada Director of Sales and Marketing, fadillah Manuhutu oleh Bapak Jhon Safenson Selalu Country Market Manager Traveloka,”ungkapnya.

Diakuinya bahwa dengan didapatkannya penghargaan tersebut, akan menjadi motivasi bagi clarion untuk meningkatkan kualitas dalam segi operasional khususnya dalam pelayanan terhadap para tamu.

“Penghargaan itu akan dijadikan motivasi bagi kami dalam meningkatkan kualitas kerja dalam melayani para tamu,” ujar Richy.

Sebagai hotel yang selalu memberikan layanan unggulan dalam setiap programnya Grand Clarion Kendari tidak pernah puas dengan apa yang sudah di dapatkan dan akan tetap berinovasi dalam berbagai program program terbarunya.

Laporan: Iwan

Editor : Awi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •