Hugua: Lupakan Pilgub, Saatnya Dukung Ali Mazi-Lukman Abunawas

0
124
Ir Hugua

ANOAITMES.ID, KENDARI – Pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas telah resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023. Kini pasangan dengan tagline AMAN tersebut siap untuk merealisasikan Visi Misi sewaktu berkampanye mereabut hati masyarakat Sultra.

Dalam merealisasikan Visi Misi tentu keduanya memerlukan dukungan semua pihak termasuk para rivalnya sewaktu bertarung memperebutkan kursi tertinggi di Bumi Anoa.

Baca Juga : Final, Partai Golkar Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’;Ruf Amin di Sultra

Ir Hugua, yang ditemui usai menghadiri rapat paripurna visi misi Ali Mazi-Lukman Abunawas di DPRD Provinsi Sultra, Rabu (12/9) kemarin, menyatakan siap mendukung Ali Mazi-Lukman Abunawas dalam mewujudkan program-program dalam membangun Sultra.

“Pertarungan politik pilgub bulan Juni kemarin dilupakan saja. Dan saatnya mendukung Ali Mazi dan Lukman Abunawas membangun Sultra lima tahun ke depan,” tuturnya.

Hugua berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru bisa memanfaatkan posisi sentral Sultra menjadi provinsi pemicu pertumbuhan ekonomi di kawasan Indonesia timur.

“Dengan kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas, saya percaya mereka bisa membawa posisi Sultra sebagai lokomotif pertumbuha ekonomi di Indonesia timur,” ucapnya optimis.

Selain aspek ekonomi, Hugua minta mereka (Ali Mazi-Lukman Abunawas) mengembangkan potensi pariwisata di Sultra.

“Jangan lupa Sultra punya atraksi budaya daratan dan kepulauan. Saya yakin dua potensi ini lebih hebat dibandingkan daerah lain kawasan Indonesia timur,” katanya.

Laporan : Jayusman
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here