Ibu Rumah Tangga di Muna Tewas Ditelan Ular 7 Meter

1
1112
Warga saat membelah perut ular sepanjang 7 meter, di dalam perut ular tersebut di dapati jenazah Wa Tiba. Foto : Alim anoatimes.id

ANOATIMES.ID, MUNA – Seorang ibu rumah tangga, Wa Tiba (54), warga Desa Bolo, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (14/6) malam tewas ditelan seekor ular dengan panjang sekitar 7 meter.

Sebelum ditemukan tewas didalam perut ular, Wa Tiba awalnya memberitahukan kepada anaknya, Kamis (14/6) malam untuk mengecek kebun miliknya.

Namun hingga, Jumat (15/6) dinihari, Wa Tiba tidak kunjung kembali kerumah, karena gelisah ibunya tidak kunjung pulang, anak Wa Tiba lalu berinisiatif mencari ibunya dengan dibantu warga.

“Korban (Wa Tiba, red), Kamis (14/6) sekitar pukul 19.00 Wita hendak mengecek kebunnya, namun hingga ke esokan harinya korban tidak kembali,” ujar Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitriyadi, Jumat (15/6).

Selama beberapa saat mencari, warga menemukan parang, senter dan sendal milik korban, kecurigan lalu muncul dibenak warga bahwa korban di telan ular.

“Tidak jauh dari tempat ditemukan barang-barang korban, warga mendapati kondisi semak-semak yang sudah rusak seperti habis dilalui ular,” katanya.

Tidak lama kemudian warga menemukan se ekor ular dengan panjang sekitar 7 meter dalam kondisi tidak bisa bergerak namun bagian perutnya tampak seperti habis menelan sesuatu.

“Warga lalu membawa ular tersebut ke pemukiman dan membelah perut ular, dan di dapati isi perut ular tersebut ialah Wa Tiba,” ungkapnya.

Laporan : Alim

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here