Ingin Abdikan Diri Untuk Masyarakat, Pengusaha Ini Nyaleg DPRD Muna

0
409
La Ode Potunda

ANOATIMES.ID, MUNA – Setiap orang tentu ingin menjadi pengusaha suskes, memiliki penghasilan yang besar. Namun, terkadang ketika sudah mencapai kesuksesan, menjadikan orang lupa akan jati dirinya dan tidak perduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

Berbeda dengan pengusaha di Kabupaten Muna ini, La Ode Potunda. Direktur PT Motewe Jaya Abadi ini justru ingin keluar dari zona nyamannya, dunia usaha yang membawa dirinya dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Kabupaeten Muna. Dengan tekad ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat, dirinyapun memilih untuk ikut menjadi salah satu kandidat calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Muna pada 2019 mendatang.

Baca Juga : DPRD Muna Soroti Pengerjaan Jembatan Watopute

Kepada anoatimes.id, La Ode Potunda mengatakan dirinya ingin memberikan kontribusi pada daerahnya, kampung halamannya. Saat ini masih banyak masyarakat yang menurutnya belum mendapat perhatian pemerintah daerah. Untuk itu, dengan melalui lembaga legislatif nantinya, ia optimis dapat memberikan kontribusi pada daearahnya, meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tempat ia lahir.

“Dalam peran sebagai anggota dewan, tentu memiliki power untuk memperjuangkan masyarakat,” kata La Ode Potunda.

Dirinya tidak menampik bahwa untuk dapat sampai menjadi wakil rakyat di DPRD Muna bukanlah jalan yang mudah, dan instan. Untuk itu, dirinya menggunakan Partai NasDem untuk menjadi kendaraan politiknya menuju parlemen Kabupaten Muna.

Dirinya tidak ingin memberikan janji-janji kepada masyarakat khusunya di daerah pemilihannya dapil 6 (Kecamatan Kontunaga, Kecamatan Watopte, Kecamatan Lohia, dan Kecamatan Duruka), namun yang pasti kata dia, dirinya akan mengedepankan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan lainnya.

“Insya Allah, saya akan memperjuangkan kepetingan rakyat bukan kepentingan satu golongan,” tegasnya.

Laporan : Alim Mbar
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here