Ishak Ismail Pimpin Timses Jokowi-Ma’ruf Amin di Kendari

0
919
Ishak Ismail

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail dipercayakan menjadi Ketua Tim Sukses (Timses) pemenangan Jokowi-Ma’Ruf Amin di Kota Kendari.

Kepada sejumlah wartawan, Minggu (16/9), Ishak Ismail mengatakan ditunjuknya dirinya sebagai Ketua Timses sudah disepakati oleh partai-partai koalisi.

“Kemarin sudah ada instruksi dari pusat, dan juga sudah disepakati bersama dalam musyawarah mufakat dengan partai koalisi,” kata Ishak Ismail.

Baca Juga : DPC PDIP Kota Kendari Optimis Target Terpenuhi

Dalam musyawarah tersebut, PDIP sebagai Ketua, Partai NasDem sebagai Sekertaris, dan Partai Golkar sebagai Bendahara. Sedang partai koalisi lainnya juga masuk dalam kepengurusan.

“Dalam waktu dekat kami semua akan di panggil ke pusat untuk membicarakan lebih lanjut soal pemenangan Jokowi-Ma’Ruf Amin,” ungkapnya.

Ditempat berbeda, Ketua Partai Golkar Kota Kendari, Hikman Ballagi yang dihubungi via seluler membenarkan bahwa Ketua Timses ialah dari PDIP.

“Ia benar. Ketuanya PDIP, sekertaris Nasdem, dan Bendahara Golkar,” singkat Hikman Ballagi.

Berbicara target, Ishak Ismail menjelaskan Timses menargetkan 60-70 persen pasangan Jokowi-Ma’Ruf Amin menang di Ibu Kota Provinsi Sultra.

“Insya Allah Jokowi-Ma’Ruf Amin menang di Sultra. Idealnya 60-70 persen,” jelasnya.

“Tolak ukurnya. Kita ini koalisi besar, kalau semua bekerja dengan masif tentu dapat tercapai. Masyarakat sangat menantikan kepemimpinan Jokowi dua periode,” katanya mantan bakal calon Wali Kota Kendari itu.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here