Istrinya Maju DPR RI, Ishak Ismail Aktifkan Kembali Tim Anak Lorong

0
113
Ketua DPC PDIP Kota Kendari, H Ishak Ismail. Foto : Awi anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Mantan bakal calon Wali Kota Kendari periode 2017-2022, Ishak Ismail bakal turun all out membantu istrinya, Nirna Lachmudin dalam mengikuti pertarungan menuju DPR RI. Di ketahui Nirna Lachmuddin menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI melalui PDIP.

Ishak Ismail yang kala itu menggunakan Tagline Anak Lorong mampu membuat dirinya di kenal luas di kalangan masyarakat, khususnya Kota Kendari. Tagline Anak Lorong menjadi populer kala itu, dan hingga saat ini masih melekat di dirinya. Untuk itu, sebagai bentuk dukungannya terhadap Istrinya, dirinya bakal mengaktifkan kembali Tim Anak Lorong.

Baca Juga : Ishak Ismail Pimpin Timses Jokowi-Ma’ruf Amin di Kendari

Ditemui dikediamannya, Ishak Ismail mengatakan Tim Anak Lorong nantinya bakal mengisi dan membantu mengantarkan Nirna Lachmudin unutk duduk di kursi senayan pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

“Untuk membantu istri saya, saya akan mengaktifkan kembali tim anak lorong yang pernah saya dirikan saat maju pemilihan calon wali kota Kendari kemarin,” ujar Ishak Ismail, Rabu (10/2) kemarin.

Ketua DPC PDIP Kota Kendari itu optimis Tim Anak Lorong bisa memberikan kontribusi terhadap Nirna Lachmudin untuk meraup banyak suara.

“Saya optimis tagline anak lorong bisa membantu istri saya beserta tim relawannya mengantarkan istri saya sebagai anggota dewan di senayan,” tuturnya.

Laporan : Jayusman
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here