Jalan Santai HarhubNas Berhadiah Utama 4 Unit Motor

oleh -55 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Jalan santai Minggu, 17 September 2017 yang merupakan rangkai Hari Perhubungan Nasional (HarHubNas) jatuh pada 18 September 2017 tenyata memiliki hadiah utama.

Doorprize yang disediakan oleh panitia adalah 4 unit sepeda motor bagi yang beruntung.

Selain itu, hadiah utama lainnya adalah 3 tiket pesawat untuk PP Kendari – Jakarta, Jakarta – Kendari dan Kendari – Makassar, Makassar – Kendari.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sultra, Hado Hasina bahwa dalam jalan santai yang digelar di Bandara Haluoleo tersebut sudah disiapkan beberapa doorprize bagi yang beruntung.

Sepeda hadah harhubnas

“Banyak doorpirze ya, yang paling utama sepeda motor dan tiket pesawat,” ungkapnya via WhatssAppnya, Sabtu (16/09/2017).

Lanjut dia, bagi para peserta yang ingin ikut berjalan santai, pihak panitia telah menyiapkan 6 bus yang stand by di Pelatan Eks MTQ Kendari pada pukul Minggu Pagi, 05.30 Wita

“Bagi masyarakat Kendari yang ingin ikut silahkan ke Pelatan Eks MTQ ya, sudah disiapkan Bis untuk mengakut peserta menuju Bandara Kendari,” ujat mantan Plt Sekda Butur tersebut.

Laporan : Rahmat R