Kapolda Sultra Atensi Langsung Kasus Pembakaran Randis di Muna

oleh -52 views
Kendaraan Dinas (Randis) Pejabat Dikbud Kabupaten Muna, Kudus Muharam yang di bakar OTK pada Minggu (24/9/2017) dinihari.

ANOATIMES.ID, MUNA – Kejadian peneroran dan pembakaran satu unit kendaraan dinas (randis) milik Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyedot perhatian masyarakat luar, termasuk Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto SIk.

Dalam kasus yang tengah ditangani Polres Muna ini, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto mengirimkan satu tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Gunanya untuk membantu jajaran Polres Muna dalam pengungkapan kasus pembakaran randis milik Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Dikbud Muna, Kudus Muharam.

“Kasus ini menjadi atensi Kapolda dan mengirim satu unit tim Ditreskrimum Polda Sultra guna membantu mengungkap persoalan ini,” ujar Kasat Resrkrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi, Senin (25/9/2017) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi

Lanjut Fitrayadi menambahkan bahwa jajaran Polres Muna akan segera menuntaskan kasus ini. Masyarakat tidak perli cemas dan jangan terprovokasi dengan insiden tersebut.

“Perkara itu tidak ada sangkut pautnya dengan politik, jabatan atau pekerjaan. Melainkan persoalan keluarga.” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam kasus pembakaran randis milik Kudus Muharam, Polres Muna sudah mengamankan 2 terduga pelaku yaitu Ju (21) dan Rmd (19) dari tempat persembunyian mereka.

Laporan : Ham