Kapolres Baubau: Terduga Pembunuh MR Bukan Warga Kanakea

oleh -173 views
Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam (tengah) didampingi Kapolres Buton, AKBP Andi Herman dan Damdim 1413 Buton Letkol Inf Davy Dharma. Foto : Jumdin

ANOATIMES.ID, BAUBAU – Meninggalnya MR remaja 13 tahun, warga Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau yang tidak wajar, dengan bersimbah darah serta luka sobek dibagian leher MR membuat warga Wameo geram.

Ditambah lagi beredarnya informasi hoax dimasyarakat yang mengatakan bahwa pelaku pembunuh MR ialah warga Kanakea. Akibatnya dua kelompok pemuda dari dua kelurahan tersebut sempat ribut bahkan suasana di Kota Baubau sempat memanas.

Untungnya, pihak Kepolisian telah berhasil menangkap para pelaku terduga pembunuhan MR. Para pelaku berjumlah tiga orang masing-masing AM, AD dan YW, dan bukan warga Kanakea dan juga bukan warga Wameo.

“Saya tegaskan tidak satupun pelaku yang berasal dari Kanakea. Para pelaku tempat tinggalnya berpindah-pindah,” tegas Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam saat menggelar konfrensi pers, Minggu (1/4) kemarin.

Untuk diketahui, beberapa saat lalu sempat terjadi beberapa kali keributan antar dua kelompok pemuda dari dua kelurahan tersebut yang mengakibatkan suasana Kota Baubau memanas.

Ke tiga terduga pelaku akan di bawa ke Polda Sultra untuk menjalani proses lebih lanjut.

Laporan : Jumdin