Kecewa Terhadap Bupati, Kantor DPRD Konkep Dicorat-coret

oleh -193 views
Kantor DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) usai di corat-coret mahasiswa. Foto: Istimewa

ANOATIMES.ID, KONKEP – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Wawonii Bersatu (FMWB), hari ini Rabu (25/4) mendatangi Kantor Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Kedatangan puluhan mahasiswa tersebut untuk berunjuk rasa menagih janji Bupati dan Wakil Bupati Konkep, Amrullah-Andi Lutfi di masa mencalonkan diri, soal pengadaan listrik dan jaringan di Kecamatan Wawonii Tenggara dan Wawonii Selatan.

“Kami kecewa dengan bupati yang tidak menepati janjinya,” ujar Koordinator lapangan masa aksi Basrin, Rabu (25/4/2018).

Kekecewaan mahasiswa tersebut semakin bertambah dikarenakan orang nomor wahid di Pulau Kelapa itu tidak berada dikantornya.

Masa yang semakin bertambah kekecewannya lalu meninggalkan kantor bupati dan mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konkep untuk menemui Ketua DPRD Konkep Musdar, guna mengadukan tuntutan mereka.

Namun sayang, masa aksi harus menelan kekecewaan dua kali, karena Ketua DPRD tidak berada di tempat, bahkan masa aksi juga tidak kunjung di temui anggota DPRD lainnya.

Alhasil, masa aksi lalu menyegel dan mencorat-coret kantor perwakilan rakyat tersebut.

Sementara itu, Bupati Konkep Amrulnya dan Wakilnya Andi Lutfi belum bisa dikonfirmasi dan berdasarkan informasi kedua pemimpin Konkep tersebut tengah berada di Kota Kendari untuk menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sultra.

Laporan : Awi