Kejari Kendari Tetapkan Satu Tersangka Dugaan Korupsi Pakan Ternak

0
259
Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Kendari, Sofian Hadi

ANOATIMES.ID, KENDARI – Upaya penuntasan kasus dugaan korupsi pakan ternak di Dinas Peternakan Kota Kendari pada tahun 2016 lalu, oleh penyidik Kejakasaan Negeri (Kejari) Kendari terus dilakukan. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, penyidik menetepakan satu tersangka yaitu Kepala Bidang sekaligus Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) inisial MT.

Kepala Kejari Kendari Sopran Telaumbanua melalui Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Sofian Hadi, membenarkan bahwa saat ini penyidik sudah menetapkan satu tersangka inisial MT.

Baca Juga : Kejari Kendari: Tersangka Dugaan Korupsi Pakan Ternak Lebih dari Satu

“Dalam kasus dugaan korupsi ini baru satu orang kita tetapkan sebagai tersangka, dan kemarin yang bersangkutan kita sudah periksa,” ucapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (27/9),

Dirinya tidak menampik kemungkinan akan adanya tersangka tambahan dalam kasus dugaan korupsi dengan nilai anggaran Rp 300 juta tersebut. Sebab saat ini, penyidik masih terus melakukan penyidikan untuk menuntaskan kasus ini.

“Tapi untuk sementara kita dalami dulu penyidikan pada tersangka inisial MT,” terangnya.

Untuk di ketahui, salah satu saksi yang sudah diperiksan yakni mantan Kepala Dinas Peternakan Kota Kendari, Zainal Arifin

Laporan : Jayusman
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here